RAGAM

Satuan Sabhara Juarai Kapolres Cup I 2017. Sabara FC Menang Adu Pinalti

OELAMASI, Kilastimor.com-Final Sepak Bola Kapolres Cup I 2017, di tutup dengan drama adu pinalti antara Satuan (Sat.) Sabhara FC melawan Sat. Reskrim FC. Sat. Sabara FC menang atas Reskrim FC melalui drama adu penalti dengan jumlah gol 5-4.
Turnamen sepak bola yang digelar dalam rangka memperingati hari Bhayangkara di lingkup Polres Kupang.

Adu pinalti antar Satuan Sabhara dan Reskrim Polres Kupang.

Adu pinalti antar Satuan Sabhara dan Reskrim Polres Kupang.

Disaksikan kilastimor.com, pada Jumat (23/6), pertandingan final sangat dramatis. Pertandingan ini digelar di lapangan bola kaki markas Polres Kupang, Babau, Kupang Tengah.

Sejak menit-menit pertama pertandingan ini, kedua klub ini, menunjukan kepiawaian mereka mengolah si kulit bundar. Kedua tim saling menunjukan permainan cepat, sambil menekan satu dengan yang lain, untuk berusaha menjebol gawang pertahanan masing-masing. Namun, hingga turun minum, posisi tetap 0-0.

Memasuki babak kedua, kembali kedua tim menunjukan sangat dan skill mereka. Seolah-olah bola hanya bisa bertahan di tengah lapangan. Tak sentak, suporter dari masing-masing tim menyorakkan semangat untuk timnya. Kemampuan kedua tim ini seolah-olah sangat imbang. Namun demikian, tak jarang kadang terjadi beberapa benturan keras, antar kedua tim. Pada menit ke-10, Jacky nomor punggung 4, dari Reskrim FC, dihadiahi kartu kuning, setelah mengganjal, Fanda Sanda nomor punggung 7, dari Sabara FC. Walaupun demikian hingga akhir babak kedua, kedudukan berimbang 0-0.

Baca Juga :   Sembilan Perwira Polres Belu Dimutasi

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top