HUKUM & KRIMINAL

Simpati dengan Kinerja Satgas Pamtas RI-RDTL, Masyarakat Serahkan Lima Pucuk Senjata

ATAMBUA, Kilastimor.com-Dansatgas Yonif Raider 712/Wt Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan, S.E menerima 5 pucuk senjata dari dua pos berbeda pada, Rabu (31/5). Pnyerahan senjata yang diberikan oleh masyarakat ini karena rasa simpati mereka atas segala upaya dan bantuan Satgas Yonif Raider 712/Wt dalam membantu segala kesulitan masyarakat dengan hati yang tulus dan ikhlas.

Ini senjata yang diserahkan masyarakat kepada Satgas Pamtas.

Ini senjata yang diserahkan masyarakat kepada Satgas Pamtas.

Letkol Inf Elvino menerima 5 pucuk senjata itu dengan jenis yang berbeda. Ia menerima 2 senjata jenis Springfield dan 3 senjata rakitan. Kelima jenis senjata ini diberikan masyarakat kepada Danpos Nunura Serka Isran dan Danpos Lookeu Serka Sunardjito.

Letkol Inf. Elvino menuturkan bahwa masyarakat menyerahkan senjanta ini dengan cuma-cuma. Baginya, keberhasilan ini merupakan hasil dari kerja keras anggota Satgas yang benar-benar menjalankan tugas dengan berpedoman pada semboyan “Siap Melayani dengan Hati”

Letkol Inf. Elvino memberikan contoh anggotanya yang berada di Pos Nunura. Mereka dengan iklas memberikan pengobatan dari rumah ke rumah sehingga masyarakat merasa simpatik dan berterimakasih atas bantuan yang sudah mereka berikan.

Baca Juga :   Sabtu Pekan Depan, Pasar Mingguan Betun Dipindahkan ke Pasar Rakyat Motamasin

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top