HIBURAN

Stefanus Yosep Meak Terpilih Jadi Duta Wisata Kabupaten Belu 2017

ATAMBUA, Kilastimor.com-Stefanus Yosep Meak terpilih sebagai Duta Wisata 2017 dalam ajang Grand Final pemilihan Duta Parawisata Kabupaten Belu 2017 yang diadakan oleh Dinas Parawisata Kabupaten Belu di Hotel Matahari, pada, Sabtu (10/6). Bupati Belu Wilibrodus Lay meminta kepada penyambat Manek dan Bete sebagai duta parawisata agar terus mempromosikan potensi wisata Kabupaten Belu.

Bupati Belu serahkan piagam.

Bupati Belu serahkan piagam.

Bupati Belu, Willybrodus Lay mengatakan kegiatan pemilihan duta wisata yang dilaksanakan saat ini merupakan kegiatan lanjutan dari kegiatan sebelumnya yang sudah dilaksanakan tahun lalu. Tujuannya adalah memilih putera-puteri terbaik Kabupaten Belu untuk mempromosikan potensi wisata Kabupaten Belu. “Bagi duta wisata yang terpilih, kita proficiat. Semoga bisa promosikan wisata Belu ke depan,” ujarnya.

Dikatakan, semua pihak bisa mempromosikan potensi wisata Belu, apalagi Duta Parawisata yang sudah terpilih perlu merasa penuh bertanggungjawab untuk mengharumkan nama Belu.

Menurut Bupati Willy Lay, tugas promosi wisata sangat penting, karena akan berdampak pada kunjungan wisatawan ke daerah. Semakin banyak promosi, semakin banyak pula kunjungan wisatawan yang berdampak pada pertumbuhan dan peningkatan aspek pembangunan lain seperti perekonomian, perdagangan, dan jasa.

Baca Juga :   Wabup Ose Luan Ingatkan Delapan Penjabat Desa untuk Tidak Ciptakan Konflik

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top