POLITIK

DPC Demokrat Kabupaten Kupang, Akan Rayakan Detik Proklamasi di Amfoang Timur Perbatasan RI-RDTL

OELAMASI, Kilastimor.com-Dalam rangka memperkuat konsolidasi partai, sekaligus merayakan HUT RI, rencannya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat akan merayakan Detik Proklamasi di Perbatasan Indonesia-Timor Leste.
Hal ini disampaikan Ketua DPC Kabupaten Kupang, Winston Rondo di Kantor DPC Kabupaten Kupang, di bilangan Naibonat Kupang Timur.

Dikatakan, sedianya kegiatan ini akan berlangsung wilayah Amfoang Timur. Perayaan ini rencananya akan dihadiri oleh sejumlah anggota DPC dan PAC di kabupaten Kupang.

Menurut Winston, kegiatan ini dilakukan selama dua hari, yakni 16-17 Agustus 2017. Terkait hal ini, dirinya sedang membangun komunikasi dengan sejumlah PAC dan anak ranting di kecamatan Amfoang Timur dan kecamatan terdekat. Selain itu, komunikasi juga sedang dilakukan dengan camat setempat.

“Jadi rencananya, Pengurus DPC Kabupaten Kupang, akan merayakan HUT RI di beranda NKRI. rencananya kita akan mengundang sejumlah anak ranting, ketua dan pengurus DPC di Kabupaten Kupang. selain itu, Kami juga akan mengundang DPD dan DPC Kota Kupang untuk menghadiri kegiatan ini. Momen ini kami akan pakai untuk melakukan konsolidasi partai, selain itu juga, kami akan melihat dari dekat potret Masyarakat kita, dalam berbagai keterbatasan mereka di beranda NKRI saat mereka merayakan HUT RI,” Jelas Winston.

Dia menyebutkan, dalam kegiatan tersebut, rencananya akan digelar, upacara di salah satu sekolah atau kantor camat Amfoang Timur. Selain itu, akan digelar kegiatan olah raga dan hiburan lainnya. Selanjutnya, akan dilakukan kegiatan berbagi kasih dan peduli pendidikan di sekolah.

Baca Juga :   Tiga Kepala OPD di Pemkab Kupang Terancam Dinonjobkan

Anggota DPRD NTT itu berharap, melalui momen tersebut konsolidasi untuk memperkuat partai demokrat dalam upaya mensejahterakan masyarakat bisa tercapai. (qrs)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top