RAGAM

Dua Unit Rumah Milik Oktovianus Lenggu Ludes Disambar Api

ATAMBUA, Kilastimor.com-Kebakaran menghabiskan dua unit rumah milik Oktovianus Lenggu (56) di RT 07, RW 04, Kel. Rinbesi, Kec. Atambua Selatan, Kabupaten Belu. Peristiwa itu terjadi pada siang tadi (19/7) sekira pukul 13.00 wita. Tidak ada korban nyawa dalam kebakaran ini, tapi total kerugian mencapai puluhan jutaan rupiah.

Kejadian berawal ketika Lely Lenggu (29) membakar sampah yang berada di depan rumah dengan jarak kurang lebih 10 meter. Sewaktu membakar sampah tersebut kondisi angin bertiup kencang. Tanpa disadari oleh Lely Lenggu, api merambat dengan cepat dan menyambar rumah tersebut.

Karena panik, Lely segera memberitahukan kepada Jhon Lenggu (30) dan Jefri (35) untuk membantunya memadamkan api. Numun karena api tak kunjung padam, Jhon Lenggu meminta bantuan kepada warga sekitar untuk ikut memadamkan api tersebut.

Api baru berhasil dipadamkan dengan menggunakan dua unit mobil Damkar Kabupaten Belu dan masyarakat sekitar 40 menit kemudian.

Dua unit rumah yang terbakar merupakan rumah tak berpenghuni. Dinding rumah ini terbuat dari bebak.

Barang-barang yang ikut terbakar yaitu satu unit lemari pakaian dan satu unit tempat tidur. Tidak ada korban nyawa dalam kebakaran ini. (richi anyan)

Baca Juga :   Jelang Kunjungan Mentan, Dandim Belu Cek PLBN Motamasin
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top