RAGAM

Jasad Warga Laktutus Ditemukan di Km 8 Rotiklot

ATAMBUA, Kilastimor.com-Jasad seorang wanita ditemukan warga di Km 8 jurusan Atapupu, Dusun Rotiklot, Desa Fatuketi, Kecamatan Kakulukmesak, Kabupaten Belu pada Jumad (7/7) siang sekitar pukul 14.00 Wita. Warga yang menemukan langsung melaporkan kepada pihak kepolisian.

Kapolsek Kakulukmesak IPTU Ketut Setiasa ketika dihubungi media mengatakan jasad korban ditemukan seorang warga yang sedang mencari pakan ternak di pinggir jalan yang tak terpakai lagi karena sudah ada jalan baru. Karena melihat ada jasad tergeletak di pinggir jalan, maka warga tersebut segera melaporkan ke pihak kepolisian.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan pun segera bergerak cepat dengan menuju ke TKP. Di TKP, polisi langsung melakukan olah TKP dan mengidentifikasi korban.

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan yang korban memakai kaos oblong berwarna biru dan mengenakan celana jins biru tergeletak dengan posisi telangkup ke tanah. Korban juga memakai jam tangan berwarna putih dengan tali berwarna ungu.

Tak jauh dari tempat korban tergeletak, ditemukan sepasang sepatu berwarna ungu dengan dasar putih. Ada pula uang Rp 10.000 emisi tahun 2016 satu lembar dan uang Rp 20.000 satu lembar. Ada pula barang bukti lain yang ditemukan berupa tas yang di dalamnya berisi dompet dan kacamata.

Selain itu, polisi juga mendapat KTP korban dengan nama Maria Fatima Kiik. Wanita kelahiran Kotafoun, 2 Oktober 2017 ini berasal dari RT 001, RW 001, Dusun Laktutus, Desa Fohoeka, Kecamatan Nanaetduabesi, Kabupaten Belu. Wanita yang belum menikah ini beragama Katholik.

Baca Juga :   Delapan Anggota Kodim 1605/Belu Purna Tugas

Setelah melakukan olah TKP, pada pukul 15.27 Wita, korban lansung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Atambua untuk divisum. (richi anyan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top