HUKUM & KRIMINAL

Marius Terduga Pembunuhan Ditetapkan dalam DPO Polres Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Polres Belu terus melakukan penyidikan untuk mengungkap kasus kematian Joao Vicente, Purnawirawan TNI-AD Kodim 1605/Belu.

Setelah DS, salah satu terduga pelaku ditangkap di rumahnya, kini polisi sedang mencari satu lagi terduga pelaku, Marius Oktovianus Mesak alias Marius. Bahkan Marius telah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) pada, Rabu (28/6).

Marius merupakan warga Dusun Webubur, Desa Naitimu,Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu dan bekerja sebagai Security LVRI Belu.

Dalam penyidikan, Marius diduga terlibat kasus pembunuhan Joao Vicente. Polres Belu kemudian mengeluarkan surat DPO dengan Nomor: DPO/14/VI/2017/Reskrim yang ditandatangani oleh Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, karena yang bersangkutan menghilang.

Dalam surat DPO ini polisi menjelaskan ciri-ciri dari Marius. Dijelaskan, Marius memiliki tinggi badan 182Cm dengan warna kulit sawo matang. Pria kelahiran Suai, 30 Oktober 1985 ini berambut ikal, bertubuh kekar, dan pada lengan kirinya terdapat Tato.

Selanjutnya, dijelaskan Marius diduga melanggar pasal 340 KUH Pidana Juncto pasal 338 KUH Pidana, Juncto pasal 170 ayat (1) dan ayat (2) pasal ke 1e dan 3e KUH Pidana Juncto pasal 351 ayat (1) dan ayat (3) KUH Pidana, Subsider pasal 55 ayat (1) ke 1e KUH Pidana.

Terduga Marius Oktovianus Mesak

Disarankan kepada semua masyarakat, apabila mengetahui atau menemukan keberadaan DPO Marius Oktofianus Mesak, mohon segera menghubungi pihak kepolisian. Untuk mempercepat pelaporan, pihak Polres Belu juga menyertakan nomor HP 081 339 228 444 dan 081 338 211 141 untuk dihubungi.

Baca Juga :   Imigrasi akan Tingkatkan Sarana Prasarana dan Tambah Personil di Motamasin

Diberitakan sebelumnya oleh media ini, salah seorang terduga pelaku pembunuhan Purnawirawan TNI-AD Kodim 1605/Belu, Joao Vicente, diamankan oleh tim gabungan Polres Belu dan Resmob Subden II Den A Pelopor Atambua pada, Rabu (28/6) sekitar pukul 22.10. Terduga pelaku berinisial DS dibekuk oleh enam orang Brimob di rumanya di Kampung Maukumu, Dusun Bauluan, Desa Mandeu, Kecamatan Raimanuk. (richi anyan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top