RAGAM

Meriahkan HUT Bhayangkara Polres Belu Gelar Jalan Santai

Atambua, kilasrimor.com-Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke-71, Polres Belu mengadakan Jalan santai di Lapangan Umum Atambua pada, Jumar (7/7). Jalan santai yang dimulai pukuk 06.39 Wita dilepas oleh Forkompinda Plus Kabupaten Belu.

Rute jalan santi ini dimulai dari Lapangan Umum Atambua menuju Gereja Katedral Atambua melalui Simpang Lima. Dri gereja, para pejalan santai diarahkan kembali menuju Mako Polres Belu melalui TK Kuntum Bahagia dan Finis di Lapangan umum Atambua.

Setelah jalan santai, peserta masih melanjutkan dengan senam pagi, dan snack bersama. Di sela snack, ada pembagian undian hadiah. Selain itu, ada juga kegiatan sosial berupa donor darah.

Jalan santai ini diikuti oleh Ibu Bhayangkari Polres Belu, Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Belu, Anggota Polres Belu, Anggota Brimob Subden 2 Pelopor atambua, Anggota Satgas Pamtas RI – RDTL, Anggota Yonif 744 SYB, Anggota Kodim 1605 Belu. Selain itu, unsur Muspida Belu pun ikut ambil bagian dalam jalan santai ini.

Hadir pula pada kesempatan ini Bupati Belu Willybrodus Lay, Wakil Bupati Ose Luan dan SKPD Kabupaten Belu. Selain itu, para pejabat utama Polres Belu, para Kapolsek jajaran Polres Belu, Dandim 1605/Belu Lekol Czi , Nurdihin Adi Nugroho, Dansatgas Pamtas RI-RDTL, dan Danyon 744/Syb.(richi anyan)

Baca Juga :   Bupati Malaka Bakal Skors Pimpinan OPD. Ndolu: Kita Dukung Sikap Tegas SBS
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top