RAGAM

Persab Belu Favorit Juara El Tari Memorial Cup 2017. Ini Hasil Drawingnya

ENDE, Kilastimor.com-Drawing pertandingan Liga El Tari Memorial Cup 2017 yang berlangsung di Ende telah dilaksanakan pada Jumat (21/7).
Persab Belu menjadi salah satu tim favorit juara berada di grup A.

Dari hasil drawing tersebut, 18 tim dibagi dalam empat grup. Dari semua grup, grup D menjadi grup neraka.

Untuk diketahui, Persab Belu menjadi salah satu tim favorit juara. Mana mungkin tidak? Dalam El Tari Memorial Cup 2017 ini, Persab Belu tak main-main dengan mendatangkan pelatih berkebangsaan Belanda, Bert Penturij yang juga pernah menjadi pelatih kepalanya Indra Safri.
Indra Safri saat ini menjadi pelatih Timnas Indonesia U-19. Bert Penturij didatangkan oleh Farry Francis, Pemilik Sekolah Sepak Bola Bintang Timur Atambua.

Saat Persab Belu dilepaskan oleh Bupati Belu Wilibrodus Lay (16/7).
Bupati Belu pada kesempatan itu memberikan motivasi kepada para pemain dan pelatih untuk mengharumkan nama Belu di kancah El Tari Memorial Cup yang masuk kategori liga III PSSI.

Wili Lay berjanji akan meluangkan waktu untuk menyaksikan tim Persab Belu di pertandingan terakhir. “Saya akan pergi menonton kalian bermain di pertandingan terakhir dan itu adalah partai final antara Persab Belu melawan tim lain”, tutur Wili Lay disambut tepukan tangan yang meriah oleh parah pemain.

Turnamen sepakbola El Tari Memorial Cup yang akan digelar di Ende pada 22 Juli 2017 dipastikan akan dilakukan pada malam hari.

Baca Juga :   Wagub dan Sejumlah Kepala Daerah serta Ribuan Masyarakat Malaka Ikut Misa Pelepasan Jenazah Daniel Asa

Saat ini, Pemda Ende melalui pihak rekanan yang melakukan rehabimitasi atas Stadion Marilonga dan telah rampung, menyajikan pertandingan sepakbola terakbar di Provinsi NTT.

Berikut hasil pembagian grup yang terima kilastimor.com:

POOL A.
1. ENDE
2. MANGGARAI BARAT
3. BELU
4. MANGGARAI
5. MANGGARAI TIMUR

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top