RAGAM

PSKK Kota Kupang Menang Besar Kontra Persap Alor. Dua Pemain Persap Masuk UGD

ENDE, Kilastimor.com-Persap Alor kalah dari tim PSKK Kota Kupang. Sebagaimana rilis dari media Center ETMC 2017 Ende menyebutkan, pada babak pertama gawang Persab Alor kebobolan dua gol. Pada babak kedua, 2 gol kembali dilesakan PSKK Kota Kupang. Gol pertama terjadi pada menit 20 dan menit ke 38.

Gol PSKK Kota Kupang dibabak kedua diciptakan oleh pemain gaek Heri Gara (10) dimenit ke 80 dan sumbangan satu gol Adi R. Sanda (21) dimenit ke 89.

Di babak ke-2 dua tim saling adu strategi hingga dua pemain Persap Alor Cedera. Bermula insiden antara pemain PSKK kota kupang dengan kapten Persap Muhamad Nur (5) yang membuat sang kapten harus di tandu keluar lapangan dan dirawat di RSUD Ende.

Sepuluh menit kemudian kembali terjadi kemelut di gawang Persap Alor. Usaha kiper Alor untuk mempertahankan gawangnya agar tidak kebobolan lagi, membuat kiper alor pun harus ditangani oleh tim medis karena insiden benturan keras dengan pemain Kota Kupang. Kiper Alor pun harus ditandu dan dibawa ke RSUD Ende oleh tim medis.

Dengan kemenangan ini, PSKK Kota Kupang mendapat poin tiga, sedangkan Persab Alor belum menghasilkan poin. Kedua tim berada di grup D bersama PSN Ngada, Persami Sikka. (fed)

Baca Juga :   Satgas Pamtas Menyatu Bangun Kawasan Perbatasan Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top