RAGAM

Rombongan Kempo NTT Bertolak ke Amerika. Esthon: Kita Target Raih Tiga Medali

Atlet Kempo NTT/IST

KUPANG, Kilastomor.com-Ketua Kontingen Kempo Indonesia, Esthon L. Foenay memohon dukungan doa dari seluruh rakyat Indonesia untuk Kontingen Kempo Indonesia, yang akan mengikuti kejuaraan Dunia di San Mateo, California, Amerika Serikat.
Hal ini disampaikan Esthon dalam laporannya, saat acara pelepasan kontingen kempo Indonesia. Kabar ini disampaikan Esthon, melalui fasilitas Whatsapp kepada kilastimor.com.

“Pelepasan Atlet Kempo Indonesia, digelar tadi pukul 10.00 Wib. Pelepasan ini bertempat di Padepokan Pengurus Besar Persatuan Kempo Indonesia (PB PERKEMI), Pondok Gede Jakarta Selatan. Kami dilepas oleh Ketua Umum PB PERKEMI, Indra Kartasasmita,” tulis Esthon dalam pesannya.

Dalam pesannya, Esthon pada kesempatan tersebut, memotivasi para atlet, agar bertanding dengan spirit dan semangat berjuang untuk menang. Dirinya berharap, dalam bertanding, para atlet bertanding melawan dgn semangat sportifitas karen di pundak mereka martabat dan harga diri NKRI dipertaruhkan.

Dalam pesannya, Esthon sebagai Ketua Kontingen Indonesia, mendampingi 16 atlet orang Kempo asal NTT, mewakili Indonesia, akan bertanding bersama 38 Negara pada tanggal 30 Juli 2017 mendatang.

Pertandingan tersebut, akan dilaksanakan di SM Country Event Center 1346 Saratoga DR San Mateo CA 9440 USA. Esthon menargetkan perolehan medali minimal 3 medali dari 7 jenis pertandingan yang akan diikuti.

Rombongan atlet akan kembali Jakarta, pada 5 Agustus 2017 mendatang. (qrs)

Baca Juga :   Anita Diduga Bunuh Diri Karena Cemburu dengan Suami
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top