RAGAM

132 Pejabat Lingkup Pemkab Kupang Dilantik

Bupati Kupang, Ayub Titu Eki Salami para pejabat.

“Saya yakin, perubahan besar sangat diperlukan dalam mendorong kabupaten Kupang menjadi kabupaten unggul, dan semakin baik,” jelasnya.

Kepada para Pejabat khususnya pejabat eselon II, Titu Eki berharap dapat memimpin instansinya secara baik. Dalam hal mengatur staf dan mengarahkan mereka untuk bisa bekerja sama menyukseskan program pembangunan.

Dirinya mengingatkan, jika ada pimpinan takut stafnya, tidak bisa memimpin dan mengatur stafnya. Sehingga untuk berkerja dengan baik dirinya tidak segan-segan untuk mencopotnya.

“Saya memang dibatasi dan tidak dapat memutasi saudara sekalian, namun saya masih punya hak untuk memecat pejabat yang malas dan tidak berkerja secara maksimal sesuai dengan pakta integritas yang telah ditandatangani,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala BKD Mesak Elfeto dalam laporannya mengatakan bahwa, dalam pelantikan ini ada 6 Pejabat Eselon II yang dilantik, 4 diantaranya menduduki jabatan yang lowong saat ini.

Sementara untuk eselon III dan IV selain ada untuk posisi yang lowong ada juga yang bergeser/ roling saja. Dan, pelantikan ini dilakukan berdasarkan SK No : 821.12/02/BKPP.Kab.Kupang/2017.
Pelantikan ini dihadiri Forkompinda, DPRD dan Pejabat dilingkup pemkab Kupang, diantaranya Kajari Syahrir Harahap, Wakapolres Kupang, Waket I DPRD Kab. Kupang Johanis Mase, DPRD Anthon Natun dan Sekda Hendrik Paut. (qrs)

Baca Juga :   KPU TTU Diminta Lanjutkan Tahapan Pilkada

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top