HUKUM & KRIMINAL

Alasan Sering Cekcok, Sius Otu Gugat Cerai Istri

Sius Otu

SOE, Kilastimor.com-Biduk rumah tangga penyanyi pop daerah TTS, Sius Otu tengah dalam goncangan.
Sius Otu menggugat cerai istrinya Hermahana Lodo, dengan alasan sudah tidak cocok lagi. Sidang perceraian ini sendiri sudah memasuki pembacaan duplik, di Pengadilan Negeri Soe, Selasa (29/8).

Hermahana lodo ketika diminta komentarnya menyesalkan tindakan suaminya itu. Pasalnya, alasan yang dikemukakan terlalu mengada-ada.

Hana sapaan karibnya istri Sius Otu mengisahkan, suaminya itu telah keluar dari rumah sejak tahun 2014 lalu, tanpa alasan yang jelas dan beberapa kali pulang. “Saya memahami profesinya sebagai penyanyi namun saya tidak menduga kalau dia mau gugat cerai. Apalagi kami sudah tua,” ujar Hana dengan mata berbinar binar.

Hal yang sama diungkapkan putra pasangan Sius Otu dan Hermahana Lodo, Erik Otu. Ia menyesalkan sikap ayahnya yang sudah lama keluar dari rumah, dan tidak memberi nafkah kepada pihaknya. Lalu secara tiba-tiba saja menggugat cerai ibundanya, dengan alasan cekcok.

“Saya berharap bapak dan mama kembali rujuk karena sudah tua, mau cari apalagi. Semoga saja tidak ada perceraian,” pinta erik. (rik)

Baca Juga :   4 Bulan Sering Padam dan Surat PLN ini Buat Masyarakat Semau Geram
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top