EKONOMI

Anggota DPRD Malaka Bantu Bibit dan Alat Semprot

Ronaldo Asury

BETUN, Kilastimor.com-Salah satu anggota DPRD Malaka Dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ronaldo Asury Rabu 30/08/2017 melakukan kegiatan reses di Desa Dirma Kecamatan Malaka Timur Kabupaten Malaka. Reses untuk mendengar aspirasi masyarakat setempat.

Ronaldo, Ketika dikonfirmasi media ini via telpon selulernya menjelaskan, kegiatan reses ini dilakukan untuk mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat di Desa Dirma. Selain itu dirinya berkunjung ke kebun tani masyarakat guna memberikan bantuan berupa bibit tomat dan alat semprot hama.

Lanjut dia, kegiatan ini dilakukan untuk mendukung dan memotivasi masyarakat sehingga lahan pertanian mereka harus dioptimalkan untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka.

Selain itu, langkah itu sebagai bentuk dukungan terhadap program Revolusi Pertanian Malaka (RPM). “Kegiatan kunjungan ke kebun petani ini di Desa Wemeda kecamatan Malaka Timur Kabupaten Malaka untuk kasi bantuan dan ini bersifat pribadi,” ungkapnya.

Politisi muda yang akrap Disapa Ronaldo ini menambahkan, sebagai Anggota DPRD, hal-hal seperti ini harus dilakukan, untuk mendukung semangat kerja masyarakat. Dengan begitu, lahan pertanian mereka benar-benar diolah untuk memenuhi kebutuhan hidup.

“Kegiatan-kegiatan seperti ini sering saya lakukan disaat saya berkunjung ke desa. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial saya terhadap masyarakat di pedesaan. Ia berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anggota kelompok tani,” tutupnya. (adhi teiseran)

Baca Juga :   SBS-WT Unggul 419 Suara dari Paslon SN-KT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top