RAGAM

TNI/Polri dan Pemerintah Kecamatan Sulamu Kibarkan Bendera di Pulau Tikus

TNI/Polri dan Pemerintah Kecamatan Sulamu kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Tikus

OELAMASI, Kilastimor.com-Sebanyak 40 Anggota TNI/Polri dan Pegawai Kecamatan Sulamu, Kabupaten Kupang menggelar Aksi Pasang Bendera di Pulau Tikus. Pengibaran bendera ini dalam rangka memperingati HUT ke-72 RI. Ke-40 orang yang hadir terdiri atas anggota Danramil 1604-09, Polsek Sulamu, Pegawai Kecamatan Sulamu, beserta ibu Bhayangkari Polsek Sulamu.

Sesuai press releas yang diterima kilastimor.com dijelaskan, aksi Pasang Bendera di Pulau Tikus ini digelar pada Selasa (15/8). Rombongan berangkat ke Pulau Tikus, dengan menggunakan perahu motor. Setibanya di Pulau Tikus, rombongan kemudian melakukan pengibaran bendera. Ada beberapa bendera dipatok di Pulau tersebut.

Camat Sulamu Adrial S. Abineno mengatakan, pemasangan bendera di Pulau Tikus, dalam rangka memperingati HUT RI ke 72. Menurutnya kecamatan Sulamu memiliki beberapa pulau kecil yang tidak berpenghuni. Salah satunya adalah Pulau Tikus yang sangat perlu dijaga kelestarian alamnya. Untuk itu, melalui koordinasi dan kerja sama dengan Kapolsek dan Danramil disepakati untuk memasang bendera.

Baca Juga :   1 Juli, Ternak Piaraan Warga di Betun Ditertibkan

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top