HIBURAN

Antusias Warga Batas RI-RDTL Buat Vokalis Cokelat Bangga

Puluhan ribu penonton di konser Jamrud-Coklat

ATAMBUA, Kilastimor.com-Animo masyarakat Indonesia yang berada di perbatasan dan masyarakat Timor Leste dalam konser Jamrud-Cokelat, pada Minggu (27/8) sangat luar biasa. Semangat para penonton ibarat sebuah magic tersendiri buat para personil Band untuk tampil di luar batas normalnya.

Sekitar 30 ribu lebih penonton dari Kabupaten Belu, Malaka, dan TTU serta serta ribuan wisman asal Timor Leste ikut memeriahkan konser bertajuk Wonderful Indonesia tersebut. Lapangan Simpang Lima pun tak mampu menampung penonton konser Jamrud-Cokelat yang diadakan oleh Kemenpar RI bekerja sama dengan Pemkab Belu itu.

Vokalis Band Cokelat, Jackline yang ditemui kilastimor.com di tenda artis mengatakan antusias masyarakat Atambua pada konser kali ini sangat luar biasa. “Keren sih teman-teman Atambua,” tutur Wanita bernama lengkap Jackline Rossy Natalia Mboeik.

Bagi Alumnus SMAN I Kupang ini, semangat para penonton ibarat magik bagi mereka. Magik itu menular ke dalam diri semua personil Cokelat.

“Semangatnya nyampe ke Cokelat, itu yang bikin kita nyanyi 14 lagi non stop. Semangatnya mereka pindahkan ke kami. Mereka ikutan nyanyi, nggak malu-malu, itu yang bikin senang bangat,” tutur vokalis band yang berdiri pada tanggal 25 Juni1996 dan sampai saat ini masih aktif dalam mewarnai panggung blantika musik Indonesia.

Bagi Jackline, konsernya kali ini merupakan sebuah apresiasi yang tertinggi yang pernah didapatnya dari para penonton. “Makasih bangat teman-teman di Atambua dan pihak penyelenggara konser ini,” ucapnya.

Baca Juga :   Peserta Tour de Timor Diterima Masyarakat Malaka dengan Siraman Bunga

Jackline menuturkan, konser ini juga merupakan ajang pulang kembali ke kampung halaman. Melalui konser ini, dirinya bisa sejenak menengok sanak keluarganya yang berada di Kupang.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top