RAGAM

Brigadir Okto Berek Akhirnya Meninggal Setelah Mengalami Lakalantas Tunggal di Halilulik

Ini mobil naas yang dikemudikan Brigadir Okto Berek

ATAMBUA, Kilastimor.com-Salah satu anggota Polres Belu yang bertugas di Polsek Laenmanen, Brigadir Trisintus Oktovianus Berek akhirnya menghembuskan napas terakhirnya di RSUD Atambua, pada Minggu (13/8), sekitar pukul 19.52 wita.

Sebelumnya, Okto mengalami lakalantas tunggal di jalan raya jurusan Atambua-Betun, tepatnya di wilayah Dusun Webubur, Desa Naitimu, Kecamatan Tasifeto Barat, Minggu dini hari.

Kapolres Belu, AKBP Yandri Irsan kepada awak media membenarkan anggotanya yang bertugas di Polsek Laenmanen, Kabupaten Malaka sudah meninggal. Nyawa Okto tak tertolong karena mengalami luka serius pada kepalanya.

Lanjutnya, Almarhum sebelumnya sempat dirawat intensif di RSUD Atambua. Sebelumnya, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Bonibais, Kecamatan Laenmanen ini mengalami lakalantas tunggal, pada Minggu (13/8) sekitar pukul 01.00 dini hari. Saat itu Almarhum sedang dalam perjalanan dari arah Halilulik menuju rumahnya di Seon. Tepat di TKP, Mobil yang dibawa Almarhum tiba-tiba keluar jalur dan tabrak pohon mahoni. Kasus kecelakaan ini masih didalami untuk mengetahui pasti penyebab lakalantas tersebut.

Dalam peristiwa naas tersebut, kondisi mobil sedan Timor yang dikendarainya nyaris tak berbentuk.

“Dia sedang menjalankan tugas. Malam hari saat mau pulang, istrinya sudah menyarankan agar tidak usah pulang. Tapi namanya kehendak Tuhan, kita tidak ada yang tahu”, tutur AKBP Yandri. (richi anyan)

Baca Juga :   Politeknik Unhan di Belu Mulai Perkuliahan Agustus Nanti. Ini Jadwal Pendaftaran dan Seleksi
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top