RAGAM

DPRD dan Dinas Pendidikan Provinsi NTT Berkomitmen Perjuangkan USB SMKN 1 Amarasi Barat

Winston Rondo

OELAMASI, Kilastimor.com-Komisi V DPRD Provinsi NTT, dan Dinas Pendidikan Provinsi berkomitmen untuk memperjuangkan Unit Sekolah Baru (USB) SMKN 1 Amarasi Barat.
Hal ini disampaikan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Winston Rondo dan Anwar Hadjral, serta Suleha Wongso, Kepala UPT Pendidikan Wilayah I NTT. Mereka menyampaikan komitmen ini, ketika mengunjungi SMKN 1 Amarasi Barat, pada  Senin (31/7).

Sebagai komitmen utama pembangunan sekolah ini, Winston dan Anwar sepakat untuk memasukan pembahasan sekolah tersebut dalam agenda komisi V. agenda pertemuan ini, rencananya dilakukan oleh komisi V dan dinas pendidikan.

Sehingga, jika tidak dalam tahun 2017, maka tahun 2018, sekolah tersebut sudah harus dibangun. Sedangkan sebagai tindak lanjutnya, tanggal 22 Agustus 2017 mendatang, dalam agenda Reses dirinya akan kembali mengunjungi sekolah tersebut.

Sebagai anggota DPRD, Winston dan Anwar mengaku bahwa mereka memiliki kewenangan yang besar untuk

Kepada pihak dinas Pendidikan, Winston dan Anwar  mengingatkan untuk memberi prioritas tertinggi untuk pembangunan USB SMKN 1 Amarasi Barat. Karena adanya kondisi bencana dan sekolah tersebut ambruk, sehingga  menjadi alasan sekolah tersebut segera dibangun. Dikatatakan juga, dengan kewenangan yang dimiliki, dapat berkoordinasi dengan Dinas pendidikan, melakukan percepatan pembangunan USB.

Selain itu, Kepada Dinas pendidikan, dirinya meminta, untuk membantu kepala sekolah mempersiapkan berbagai persyaratan yang harus dipenuhi.

Baca Juga :   Pemkot Kupang Terima Penghargaan STBM dari Kemenkes

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top