HIBURAN

Dua Penyanyi TTU Juara Bintang Radio LPP RRI Atambua

Kedua jawara Bintang Radio pose dengan topinya.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Nyongki Leo Kapisa dan Kelly Ratu akhirnya keluar sebagai juara pertama pada ajang Pemilihan Bintang Radio Indonesia Perwakilan LPP RRI Atambua Tahun 2017, kategori putra dan putri.

Kedua Warga Kabupaten TTU ini raih kemenangan setelah menyisihkan 8 finalis lainnya pada malam grandfinal yang digelar di panggung hiburan LPP RRI Atambua, pada Jumad malam (4/8)

Pada malam grandfinal, Kelly yang tampil dengan nomor urut 03 untuk kategori wanita berhasil mengantongi 1.962 poin. Sedangkan Nyongki yang tampil dengan nomor urut 04 pada kategori Putra berhasil mengumpulkan 2.088 poin.

Saat itu yang menjadi juri adalah Martin A. Bara Lay,SH sekaligus menyandang sebagai Ketua Tim Juri dan anggota I, Anggota 2 Gela Lai Rade, S.Pt, dan Anggota 3 Ance Wara Gao.

Selain mendapatkan hadiah, Nyongki dan Kelly akan mewakili LPP RRI Atambua pada ajang pemilihan Bintang Radio Nasional yang akan digelar di Kota Ambon pada 21-27 Agustus mendatang.

“Performance malam ini semuanya bagus tapi kami harus menyampaikan apa adanya bahwa ada finalis yang waktu audisi atau babak penyisishan bagus tetapi saat tampil di malam grand final performancenya turun begitu pula sebaliknya ada finalis yang waktu audisi atau babak penyisihan seperti biasa-biasa saja, tetapi malam ini performance nya bagus sekali,” ungkap Ketua Tim Juri Martin A. Bara Lai, SH didampingi dua tim juri lainnya menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang Bintang Radio LPP RRI Atambua Tahun 2017 dan delapan peserta lainnya.

Baca Juga :   KemendesPDTT Gandeng GMIT Kawal Dana Desa di NTT

Wakil Bupati Belu Drs. JT. Ose Luan saat menyampaikan sambutan mengatakan pemilihan Bintang Radio Indonesia Tahun 2017 merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI. Selain itu, ajang pemilihan Nintang Radio Indonesia yang dilakukan di wilayah perbatasan guna mengembangkan bakat dan potensi dibidang seni, khususnya bernyanyi.

“Setiap tahun dilaksanakan pemilihan bintang radio, ini merupakan satu kebanggaan bagi wilayah perbatasan karena dulu untuk ajang seperti ini hanya diselenggarakan di RRI Kupang. Ini momen yang baik, kesempatan kepada anak anak generasi kita untuk mengolah vokal”, ungkapnya.

Kepada para finalis yang belum merai juara, Ose Luan tetap menyemangati mereka. “Hasil yang anda raih harus disyukuri karena menjadi 10 besar itu sesuatu yang membanggakan”, ujarnya.

Untuk diketahui, yang menjadi juara Favorit dalam ajang pemilihan Bintang Radio RRI Atambua Tahun 2017 itu diraih oleh peserta Putra atas nama Agi Cahyo.

Hadir dalam acara itu Dirut LPP RRI Atambua, Dandim 1605/Belu, Danyon Raidersus 744/SYB, Kapolres Belu, Wadan Raider 712/Wiratama Satgas Pamtas RI – RDTL sektor Timur, Kepala Bulog Sub Divre Atambua, Kabag Protokol dan Komunikasi Publik Setda Belu, undangan dan para pendukung finalis Bintang Radio RRI Atambua Tahun 2017. (richi anyan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top