RAGAM

Hen Banamtuan akan Besarkan Demokrat jika Diakomodir dan jadi Bupati TTS

Hen Banamtuan

SOE, Kilastimor.com-Pemaparan visi dan misi merupakan salah satu tahapan yang harus dilalui oleh para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati TTS yang telah mendaftar ke Partai Demokrat TTS.
Senin (28/08/2017) bertempat di Sekretariat DPC partai Demokrat, tim desk Pilkada mengundang seluruh bakal calon yang sudah mendaftar untuk menyampaikan hal itu. Paket yang hadir antara lain, Ampera S. Selan-Yan Tanaem, balon bupati Yusak Taneo dan Hen Banamtuan.

Pemaparan visi misi dilakukan dihadapan seluruh pengurus PAC Demokrat se-TTS dan utusan dari DPP yakni Anita Gah yang juga anggota DPR RI.

Dalam pemaparan visi dan misinya, salah satu balon Bupati, Hendrik Banamtuan mengatakan, kalau mau membangun TTS maka harus ada peta. Pembangunan lima tahun diarahkan kepada pendidikan, ekonomi dan kesehatan. Dalam pembangunan pendidikan dan olahraga yaitu menjadikan TTS gudang atlit. Dibidang kesehatan pelayanan masih sangat kurang dan harus bangun satu rumah sakit lagi. Bidang ekonomi yaitu penataan pasar Inpres Soe karena pusat perekonomian ada dipasar serta peningkatan kawasan tambak garam.

Diakhir penyampaiannya Hen Banamtuan kembali menyatakan komitmen membesarkan partai demokrat jika nanti dirinya diakomodir dari pintu demokrat sebagai cintanya terhadap partai demokrat. (rik)

Baca Juga :   PAN Beri Dukungan untuk Eusebio-Raymundus
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top