RAGAM

Ini Dia Para Pejabat Baru Polres Belu

Sertijab perwira di Polres Belu. Kapolres sematkan pin jabatan.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab), Wakapolres Belu, para kasat, dan kapolsek di Aula Makopolres Belu, Senin (14/8).
Sertijab ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi dalam tubuh Polri.
Sertijab ini sesuai dengan SK Kapolda NTT dengan nomor KEP/431/VII/2017.

Mereka yang diserahterimakan jabatan adalah Kompol Ketut Perten selaku Wakapolres Belu, AKP Mikael Kaka selaku Kapolsek Laenmanen, IPTU Ketut Setiasa selaku Kasat Sabhara, IPTU Soleman Maunino selaku Kapolsek Kakulukmesak, IPDA Mikhael Mali selaku Kapolsek Rinhat, AKP Harman Rumenegge Sitorus selaku Kasat Lantas.

Dalam amanahnya, Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan menjelaskan serah terima jabatan (Sertijab) merupakan dinamika organisasi dalam tubuh Polri. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi dalam menghadapi era globalisasi saat ini.

Disatu sisi, ungkap AKBP Yandri dengan adanya serah terima jabatan, akan terjadi regenerasi kepemimpinan sehingga muncul ide-ide dan terciptanya hal-hal yang baru. Pada sisi lain, sertijab akan memberikan gairah semangat pembaharuan dan semangat perubahan untuk terus maju.

“Saya juga mengingatkan, mutasi merupakan suatu kebutuhan organisasi, sehingga dituntut penuh rasa tanggungjawab dan objektif dalam menjalankannya,” tegasnya.

AKBP Yandri berharap agar para pejabat yang baru dapat mengemban tugas dengan baik. Kepada para pejabat yang lama, ia juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian mereka selama ini.
Meningkatkan kinerja kerja organisasi dalamengemban tugas yangbkedepan semakin berat.

Baca Juga :   Ketua Araksi Resmi Dilaporkan Kuasa Hukum Pemda Malaka ke Polres. Ini Duduk Persoalannya

Selain itu, selaku pembina Bhayangkari Polres Belu, AKBP Yandri mengucapkan terima kasih kepada para ibu bhayangkara yang telah mendampingi serta memberikan suport kepada suami dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya selama ini. (richi anyan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top