RAGAM

Ini Jadwal Pertandingan Perdelapan Final ETMC 2017

Logo ETMC 2017

ENDE, Kilastimor.com-Turnamen Sepak Bola El Tari Memorial Cup (ETMC) 2017 kini telah memasuki fase knock out perdelapan final. Tim-tim yang lolos adalah tim terbaik di masing-masing pool yang sudah membuktikan dirinya lewat perjuangan keras selama pertandingan fase penyisihan berlangsung.
Berikut sang jawara dari masing-masing pool dan jadwal pertandingan perdelapan final.

Perse Ende selaku tuan rumah berhasil membuktikan diri kepada pada pendukungnya dengan keluar sebagai jawara di Pool A. Perse Ende berhasil mengumpulkan 10 poin dari hasil sekali seri dan 3 kali menang. Pada Pool A ini, Perse Ende didampingi Tim Macan Batas Persab Belu. Persab Belu baru dapat memastikan dirinya lolos ke perdelapan final setelah melakoni pertandingan terakhirnya dengan mengalahkan Persematim 6-0. Hasil itu membuat Persab Belu mengumpulkan 9 poin dengan tiga kemenangan dan sekali menelan kekalahan.

Pada Pool B, adik kandung Persab Belu, Persemal Malaka berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Persisteng Sumba Tengah dengan skor 3-1. Kemenangan itu membuat Persemal Malaka kokoh di puncak dengan poin 10, hasil tiga kemenangan dan satu kali seri. Pada Pool B ini, Persemal Malaka didampingi Persesba Sumba Barat yang lolos dengan poin 9 dari hasil 3 kali menang dan sekali kalah.

Di Pool lain, Perseftim Flores Timur keluar sebagai juara Pool C dengan mengumpulkan 7 poin hasil 2 kali menang, 1 kali seri dan 1 kali kalah. Sedangkan, Persebata Lembata berhasil menjadi runer up setelah hanya mampu mengumpulkan poin 6 dari hasil 2 kali menang dan 2 kali kalah.

Baca Juga :   Wali Kota Kupang Ikut Bersihkan Sampah

Di Pool D yang diprediksi sebagai pool neraka menempatkan PSN Ngada sebagai sosok yang menakutkan. PSN Ngada dalam tiga kali pertandingan tidak pernah mengalami satu lekalahan pun. Hal ini membuat PSN Ngada kokoh di puncak dengan mengumpulkan 9 poin. Sedangkan PSKK Kota Kupang menjadi runer up pool setelah menguburkan impian juara bertahan Persami Maumere lewat dua gol Heri Gara pada menit ke-66 dan menit ke-85. Hal ini membuat Sang juara bertahan tak mampu mengumpulkan satu poin pun.

Berikut Jadwal Perdelapan final Liga III El Tari Memorial Cup 2017:

Sabtu, 5 Agustus 2017
15.00-18.00: Perse Ende Vs Persesba Sumba Barat
19.00-22.00: Perseftim Flores Timur Vs PSKK Kota Kupang

Minggu, 6 Agustus 2017
15.00-18.00: Persemal Malaka Vs Persab Belu
19.00-22.00: PSN Ngada Vs Persebata Lembata (Richi Anyan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top