RAGAM

Juara Bertahan ETMC Tumbang. Kota Kupang Lolos Delapan Besar

Tim Persami Maumere vs Tim PSKK Kota Kupang.

ENDE, Kilastimor.com-Laga antara Persami Maumere kontra PSKK Kota Kupang, Rabu, 2/8/2017) malam berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim sama-sama berjuang untuk lolos ke-8 besar dalam Turnamen El Tari Memorial Cup (ETMC) 2017. Kedua tim saling jual beli serangan.

Sebagaimana rilis Media Center ETMC 2017 menyebutkan, sejak kick off babak pertama mulai, PSKK Kota Kupang maupun Persami langsung bermain terbuka.
Kota kupang yang bermain impresif beberapa kali merengsek masuk ke pertahanan Persami.

Heri Gara (10) yang menjadi motor serangan PSKK selalu terperangkap offside.
Sementara Persami sang juara bertahan yang didukung penuh oleh Persami mania juga demikian. Beberapa peluang tidak dapat dimanfaatkan oleh anak-anak Persami.

Hingga babak pertama berakhir, kedua tim belum mampu menjebol gawang lawan masing-masing.

Pada babak kedua, Persami Maumere dan Kota Kupang kembali berjibaku.
Heri Gara (10) striker PSKK yang menjadi pembeda bagi tim Kota Kupang. Lewat dua gol pada menit ke-66 dan 85, PSKK Kota Kupang menguburkan impian Persami untuk lolos ke putaran berikut.

Namun kekalahan Persami Maumere tidak membuat suporter Persami Mania sedih. Persami Mania tampil dengan yel-yel hingga pertandingan usai. Ucapan terima kasih untuk Ende Sare, Aparat Keamanan dan Panitia berkumandang dari persami mania menggelegar di Stadion Marilonga. (*/fed)

Baca Juga :   Minimalisir Luapan Banjir Benenain, Pemkab Malaka Pastikan Bangun Tanggul Darurat
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top