HUKUM & KRIMINAL

Kasus Embung Sabu Raijua, Berpeluang Ada TSK Baru

KUPANG, Kilastimor.com – Kasus dugaan korupsi pembangunan embung mini senilai Rp 5 miliar di Kabupaten Sabu Raijua (Sarai) hingga saat ini masih terus didalami oleh tim penyidik Tindak Pidana Khusus (Tipidsus) Kejati NTT.

Dalam kasus itu, Kejati NTT telah menetapkan satu orang sebagai tersangka yakni Kepala Dinas Pekerjaan umum (PU) Kabupaten Sarai, Lay Rohi dan kini dalam proses persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Kupang.

Kajati NTT, DR. Sunarta kepada wartawan mengaku bahwa saat ini tim penyidik masih terus mendalami kasus dugaan korupsi pembangunan embung mini di Kabupaten Sarai.

Dijelaskan Sunarta, sejauh ini Kejati NTT baru menetapkan satu (1) orang sebagai tersangka yakni Lay Rohi Kadis PU Kabupaten Sabu Raijua.

“Sampai sekarang baru satu orang yang ditetapkan sebagai tersangka yakni Kadis PU Kabupaten Sabu Raijua,Lay Rohi,”ujar Sunarta.

Namun, lanjut Sunarta, tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka baru lagi dalam kasus dugaan korupsi pembangunan embung mini di Kabupaten Sarai yang merugikan negara hingga Rp 1, 2 miliar.

“Tidak tertutup kemungkinan akan ada tersangka baru dalam kasus itu lagi,”ujar Sunarta.

Ditambahkan Sunarta, namun untuk saat ini belum bisa ditetapkan tersangka baru lagi dalam kasus itu, karena masih didalami oleh tim penyidik Tipidsus Kejati NTT. (crh)

Baca Juga :   Wabup Belu: Saya Bangga jadi Anak Tukang Sapi
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top