RAGAM

Kelurahan Rinbesi Meriahkan HUT ke-72 RI

ATAMBUA, Kilastimor.com-Memeriahkan HUT ke-72 RI, warga Kelurahan Rinbesi, Kecamatan Atambua Selatan, Kabupaten Belu mengadakan berbagai perlombaan hiburan bagi masyarakat.
Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 14-17 Agustus 2017 ini bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan di anatara mereka.

Berbagai lomba yang diselenggarakan antara lain Lomba Lari Karung anak SD dan SMP, Lomba Gigit Sendok anak-anak SD, Lomba Makan Kerupuk untuk ibu-ibu, Lomba Tarik Tambang antar RW, Lomba Kebersihan antar RW, Lomba Panjat Pinang, dan Lomba Sepeda Hias.

Lurah Rinbesi Lurah Rinbesi, Sophia F. Lina mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa persatuan dan persaudaraan di Masyarakat Kelurahan Rinbesi. Selain itu, dengan dibuatnya kegiatan ini, diharapkan dapat terjalin komunikasi antara pemerintah dan masyarakat.

“Saat ini, kita telah menikmati kemerdekaan selama 72 tahun. Maka sebagai warga negara yang baik, patutlah kita mensyukuri jasa para pahlawan dengan ikut serta memeriahkan HUT RI yang ke 72 ini”, tutur Sophia. (richi anyan)

Baca Juga :   DPRD Dukung Kebijakan Walikota Kupang: PNS Ambil Gaji Tujuk Bukti PBB
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top