HUKUM & KRIMINAL

Ketua Komisi I DPRD Belu Minta Polisi Harus Segera Ungkap Aktor Inteletual Dibalik Pembunuhan Joao Vicente

Marthen Naibuti

ATAMBUA, Kilastimor.com-Berbagai keraguan muncul dari keluarga Almarhum Joao Vicente atas kinerja Penyidik Polres Belu dalam mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

Pihak DPRD kabupaten Belu mencoba memfasilitasi keluhan dari keluarga korban dengan menghadirkan Pihak Penyidik dalam acara dengar pendapat, pada Rabu (23/8) di Gedung DPRD Kabupaten Belu.

Sebagai fasilitator, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Belu, Marten Naibuti meminta kepada pihak keluarga dan seluruh masyarakat Kabupaten Belu agar dapat membantu pihak penyidik Polres Belu untuk menyelesaikan masalah ini secepatnya.

“Mari bersma-sama membantu dan mendukung kepolisan agar kasus tersebut cepat selasai sampai putusan pengadilan. Kita juga harus bisa membantu degan memberikan informasi tentang keberadaan salah satu pelaku yaitu Marius yang masih dalam status DPO,” tutunya Marten.

Marten meminta kepada pihak keluarga agar bersabar dan menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak penyidik. Saat ini, kasus pembunuhan tersebut telah dikirim kepada pihak kejaksaan. “Biarkan pengadilan yang memutuskan”, ujarnya.

Kepada pihak penyidik, Marten meminta agar bekerja secara profesional dan secepat mungkin mengungkap kasus ini secepatnya. “Bila kasus ini merupakan kasus pembunuhan berencana, maka segera ugkap aktor intelektual dibalik pembunuha ini,” tegasnya. (richi anyan)

Baca Juga :   Adrianus Bria Seran: PS Malaka Harus Tunjukkan Kualitas di Piala Gubernur NTT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top