RAGAM

Mantan Sekda Kabupaten Kupang Tutup Usia Diatas Pesawat Saat dari Amerika ke Hongkong

Bernabas Ndjoerumana/IST

KUPANG, Kilastimor.com-Mantan Sekda Kabupaten Kupang, Barnabas Ndjoerumana tutup Usia di atas pesawat, dalam perjalanan pulang bersama rombongan Kempo Indonesia.

Kabar duka datang dari rombongan atlet Kempo Indonesia. Sontak Insan Kempo NTT bersedih, sebab soko guru mereka dikabarkan telah meninggal dunia dengan tenang Barnabas Ndjoerumana SH (Simpai Nabas. Red) di atas pesawat Cathay Pasific Airlines, dengan No penerbangan CX 873 penerbangan dari San Fransisco menuju Hongkong.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan kilastimor.com, Simpai Nabas dikabarkan meninggal pada pukul 04.00 waktu San Fransisco (4 Agustus 2017 San Fransisco ) atau pukul 19.00 Wita (5 Agustus 2017 Indonesia ) karena sakit yang memang Sdh lama di deritanya yaitu komplikasi jantung dan paru paru.

Dikutip, sebuah pesan singkat dari ketua Koni NTT, dituliskan bahwa sejak awal rencana keberangkatan rombongan, sudah menyarankan Simpai Nabas untuk tidak ikut karena melihat kondisi sakit beliau. Namun karena kecintaan dan kemauan kerasnya utk menyaksikan anak-anak didiknya bertanding di world championship shorinji Kempo, di San Mateo California USA dari tanggal 27 Juli 2017 – 3 Agustus 2017, sehingga beliau tetap diikutkan dalam rombongan.

Selama di USA dikabarkan, Simpai Nabas selalu bersama anak-anak didiknya baik saat latihan maupun saat study session selama 3 hari, terlebih saat pertandingan, walaupun dengan menahan dan melawan derita sakitnya.

Baca Juga :   Kadis PKPO Malaka: UNBK SMA di Malaka Berjalan Lancar

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top