RAGAM

Ose Luan Serahkan SK Teko Pada RSUD Mgr. Gabriel Manek SVD, Atambua

Wabup Belu serahkan SK untuk Teko RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua

ATAMBUA, Kilastimor.com-Wakil Bupati J.T. Ose Luan menyerahkan SK Tenaga Kontrak (Teko) BLUD RSUD Mgr. Gabriel Manek SVD Atambua, Kabupaten Belu di Gedung Betelalenok, pada Selasa (22/8).

Dalam sambutannya J.T.Ose Luan mengatakan, penyerahan tenaga kontrak ini sesuai dengan kebutuhan bukan keinginan. “Niat tulus dan nurani bersih untuk mengangkat para tenaga kontrak, harus dibayar dengan pelaksanaan tugas dengan penuh tanggung jawab,” tegas Ose Luan.

Lebih lanjut Ose Luan menuturkan, hanya dengan peran semua yang bekerja di RSUD Atambua dan berhubungan baik dengan para pasien, maka akan mengangkat nama RSUD Atambua menjadi sebuah rumah sakit idola. “Benahilah RSUD Atambua menjadi rumah sakit yang dibanggakan oleh masyarakat Belu”, pesannya.

Lebih jauh, wabup mengatakan, hidup saat ini tidaklah mudah. Orang dulu baru tamat SD saja sudah dipanggil kerja. Orang sarjana dulu datang langsung kerja. Sekarang, orang selesai kuliah datang dan bingung. “Memang ini perubahan”, ujarnya.

Diakhir sambutannya, dia mengatakan, tidak banyak yang diberikan oleh Pemda Belu, hanya secarik SK. Mungkin dengan secarik SK ini bisa membawa perubahan bagi para tenaga kontrak. “Karena itu, jadilah pekerja-pekerja yang penuh tanggung jawab dengan pengabdian yang tinggi,” harapnya. (richi anyan)

Baca Juga :   Ini Jawaban Pemerintah atas Pemandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top