HUKUM & KRIMINAL

Polres Belu Ciduk Satu Pasangan Selingkuh di Kamar Hotel

Ini pasangan selingkuh yang diamankan Polres Belu.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Satu pasangan selingkuh, berhasil diamankan Anggota Satres Narkoba Polres Belu di salah satu kamar hotel yang ada di Atambua, pada Sabtu (12/8) malam, sekitar pukul 23.00 Wita.

Pasangan selingkuh yang terjaring Razia K2YD, ditemukan berduaan di sebuah kamar tanpa memiliki ikatan pernikahan yang sah.

“Setelah Kita cek identitas masing-masing, laki-lakinya sudah beristri sementara wanitanya berstatus janda”, ujar Kasatres Narkoba IPTU Mansyur Mosa, SH,MH.

IPTU Mansyur menuturkan, keduanya langsung diamankan ke Polres dan dilakukan pembinaan. Selain itu, pasangan itu diminta untuk membuat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Razia ini digelar lanjut Kasat yakni dalam rangka cipta kondisi menjelang, saat dan pasca peringatan HUT RI ke-72 tahun 2017 dengan sasaran prostitusi, kepemilikan senjata tajam, bahan peledak, terorisme dan juga narkoba.

“Intinya Kita ingin perayaan kemerdekaan tahun ini, berjalan dengan kondusif. Kita juga lakukan pemeriksaan barang bawaan serta identitas sebagai langkah pencegahan sekaligus penindakan bilamana ada pelanggaran” urai IPTU Mansur.

Dalam kegiatan tersebut, anggota satuan Narkoba turut di back up personil berseragam yakni dari satuan Dalmas dan juga Seksi Propam Polres Belu.

Kapolres Belu, AKBP Yandri Irsan saat dikonfirmasi via salah satu akun sosial mengatakan bahwa Anggota Polres Belu melaksanakan kegiatan rutin sesuai dengan perintah dari Polda NTT dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas. “Untuk itu, kita melaksabakan pendataan tamu-tamu yang berada di hotel dan kos-kosan. Bagibyang idenditas tidak jelas, maka kita akan segera melakukan pemeriksaan”, tegasnya. (richi anyan)

Baca Juga :   Dandim Belu Minta Anggota Tingkatkan Kerja Sama
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top