EKONOMI

2019, PLN targetkan Semua Desa di TTS Teraliri Listrik

Kepala PLN Soe pose bersama jajarannya.

SOE, Kilastimor.com-Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Soe menargetkan Tahun 2019 seluruh desa di TTS sudah dialiri listrik.
Hal ini dikatakan kepala PLN Cabang Soe Maxensensius De ketika ditemui senin (11/09) di Desa Bikekneno dalam rangka melihat langsung pekerjaan pemasangan instalasi listrik di wilayah tersebut.

Menurut Max untuk tahun 2017, PLN menargetkan pekerjaan pemasangan listrik 62 desa yang mana sekarang 51 desa sedang dalam tahap pengerjaan dan 11 desa masih dalam proses tender. Sementara sisa desa yang belum, akan dikerjakan pada Tahun 2018 dan tahun 2019 itu tinggal finalisasi.

Oleh karna itu lanjut Max, perlu dukungan semua pihak terutama masyarakat desa, terkait pembebasan lahan dan juga penebangan pohon, agar tidak mengganggu proses pekerjaan di lapangan. Pasalnya semua ini untuk kepentingan masyarakat sendiri.

“Saya harap kerja sama dari masyarakat maupun aparat desa untuk mendukung program 75-100 yang artinya ketika 75 tahun kemerdekaan yang jatuh pada tahun 2019, seluruh desa di TTS sudah 100 persen dialiri listrik,” harap Max.

Beberapa anggota masyarakat yang hadir juga sangat antusias karna sebentar lagi wilayah desanya sudah menjadi terang. “Kami sangat senang dengan program listrik masuk desa dan kami berterima kasih kepada pemerintah dalam hal ini PLN,” ujar Napoleon diamini rekan rekannya. (rik)

Baca Juga :   Waspada!!! NTT Kembali Masuk Zona Merah COVID-19. "Sembilan Orang Positif Corona"
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top