RAGAM

500 Orang Ikut Pengesahan Warga PSHT Cabang Belu

Pengesahan Warga PSHT Belu.

ATAMBUA, kilastimor.com-Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Cabang Belu mengesahkan 500 orang sebagai warga PSHT periode 2017-2018.

Acara pengesahan diawali dengan upacara pembukaan yang diadakan di GOR L.A. BONE Tulamalae, Keluarahan Tulamalae, Kecamatan Atambua Barat, Belu, Senin (25/9).

Tujuan dari pengesahan ini untuk membangun komunikasi dengan warga dan masyarakat serta membantu menjaga terciptanya kondisi yang aman dan tenteram.

Elfridus Hale selaku Ketua PSHT Cabang Belu dalam sambutannya mengatakan, kegiatan pengesahan warga baru PSHT Cabang Belu dilakukan untuk memupuk rasa persaudaraan diantara sesama warga PSHT. Selain itu, pengesahan 500 orang tersebut bertujuan untuk membangun komunikasi dengan warga dan masyarakat serta membantu menjaga kondisi yang aman dan tenteram.

Untuk diketahui, kegiatan pengesahan ini didasari Surat ijin dari IPSI PSHT,No.01/SP/PSHT.163/IX/2017,Tanggal 18 sept 2017. Selain itu, kegiatan tersebut telah mendapat ijin dari kepolisian berdasarkan surat ijin Kepolisian No. 51/IX/2017/Satintelkam Polres Belu dan surat ijin Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kab. Belu, No. PO.096/185/IX/2017 tertanggal, 22 September 2017.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dewan pengesahan PSHT Pusat Madiun, M. Singgih bersama Pengurus PSHT Pusat.
Hadir juga Dewan Pengurus PSHT Provinsi NTT dan Ketua PSHT Cabang Belu.
Selain itu, hadir pula Anggota DPRD Belu, Agus pinto, Danramil 1605-01 Kota Atambua, keluarga besar PSHT Kabupaten Belu dan para undangan.

Baca Juga :   Poktan Wehasan Suplai Sayuran untuk Tim ETMC

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top