RAGAM

Bupati Belu Bersama Danrem 161/WS Buka TMMD di Lasiolat

Bupati Belu ketika memeriksa pasukan TMMD.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Bupati Belu, Willybrodus Lay memimpin upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 Tahun 2017 di lapangan Kecamatan Lasiolat, Kabupaten Belu, pada Rabu (27/09).

Willy Lay dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1605/Belu yang melaksanakan TMMD ke-100 di Kabupaten Belu. Kegiatan TMMD tersebut, bagi Willy Lay, dapat mempercepat pembangunan dan meningkatkan kemandirian pangan dan kesejahteraan masyarakat.

“Atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih untuk Kodim 1605/Belu yang pada hari ini melaksanakan TMMD yang ke 100 di Kabupaten Belu,” ujarnya.

Willy Lay menjelaskan, lokasi yang dipilih untuk dilaksanakan TTMD yaitu di Dusun Mota’ain Desa Maneikun dan Dusun Ai’temuk, Desa Fatulotu adalah lokasi yang tepat. Hal ini dikarenakan jalan menuju kedua lokasi rusak parah.

Sebagai salah satu contoh, di Dusun Ai’temuk Desa Fatulotu Willy lay mengisahkan akses jalan menuju desa tersebut mengalami rusak parah saat dia melakukan kunjungan. Willy lay juga menuturkan saat musim hujan tiba, maka dua dusun tersebut akan terisolir. “Jadi tidak salah Pak Dandim memilih Dusun Mota’ain dan Dusun Ai’temuk sebagai lokasi TMMD,” ujarnya.

Bupati Belu mewakili Pemerintah Kabupaten Belu juga mengucapkan terima kasih kepada TNI yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan sangat baik demi menjaga perbatasan dan menjaga kedaulatan NKRI.

Baca Juga :   Ferdi Naiaki Dilantik Sebagai Ketua PMKRI Cabang Atambua

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top