RAGAM

Child Fund Bantu 95 Sepeda Bagi Anak-anak Sekolah

pihak Child Fund serahkan sepeda kepada anak-anak penerima.

BETUN, Kilastimor.com-Non Government Organization (NGO) Child Fund meyerahan 95 sepeda kepada siswa di di Malaka, Kamis, (14/9).

Penyerahan Sepeda ini merupakan progaram utuk membantu pendidikan di Malaka. Ini hasil kerja sama Child Fund dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Malaka.
Penyerahan sepeda tersebut dilakukan Wakil Bupati Malaka, Daniel Asa.

Wakil Bupati Malaka, Daniel Asa dalam sambutanya menyampaikan agar sepeda yang diberikan bisa digunakan dengan sebaik-baiknya ke sekolah dan membantu oranga tua. Jangan sampai digunakan untuk bermain dengan teman dan tidak ke sekolah.

Direktur LSM Child Fund, Canra Deta mengemukakan, pembagian sepeda merukapan salah satu progran dari LSM kami untuk membantu dalam dunia pendidikan bagi anak-anak Malaka, bukan berarti untuk semua melainkan ada kriteria yang harus kami lihat seperti anak tersebut jarak tempuh rumah jau dari sekolah” pintanya

Ia menambakan kedepan pihaknya masih memiliki program-progaram lain yang dijalankan. Semoga pemerintah Setempat bisa tetap membantu dan bekerjasama kedepanya.

Usai penyerahan, anak-anak penerima kemudian mengunakan sepeda berkeliling di lapangan umum betun.

Aprianti Fresa Amaral (11) dari SDK Kada merasa sangat senang dan bangga menerima bantuan sepeda karena selama 3 tahun lebih Aprianti hanya berjalan kaki ke sekolah dengan jarak tempuh 2 kilo dari rumah ke sekolah.
Apriati berjanji akan lebih rajin ke sekolah dan belajar. (piss)

Baca Juga :   Budayakan Makan Ikan, Pemkot Gelar Lomba Masak Serba Ikan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top