RAGAM

Hari Olah Raga Nasional, Kelurahan Rinbesi Buat Sukabiren Cup

Lurah Rinbesi serahkan bola kepala pemuda Sukabiren, Ido Ati.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Dalam rangka memeriahkan Hari Olah Raga Nasional, Kelurahan Rinbesi, Kecamatan Atambua Selatan, Kabupaten Belu mengadakan pertandingan Sukabiren Cup U-14 di lapangan mini samping kantor lurah, pada Sabtu (9/9). Pertandingan Sepak Bola Mini ini melibatkan 16 tim dari beberapa kelurahan.

Brigpol Fatly Awad selaku Babinpol Kelurahan Rinbesi yang hadir pada kesempatan itu membacakan beberapa aturan pertandingan. Salah satunya,Fadly menegaskan kepada para pemain dan penonton agar wajib menjaga keamanan dan ketertiban agar turnamen Sukabiren Cup dapat berjalan dengan baik.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa semua pemain dan penonton harus mencegah segala bentuk kegiatan lain yang bertentangan dengan semangat sportifitas. “Dilarang mengadakan segala bentuk permainan yang mengarah kepada kegiatan perjudian,” tegasnya.

Yohanis Bria selaku Ketua Panitia Sukabiren Cup dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan bakat generasi muda yang ada di Kabupaten Belu, khususnya Kelurahan Rinbesi. “Karena itu, bagi tim yang kalah jangan sakit hati; bagi yang menang jangan menhgolok yang kalah,”tuturnya.

Lurah Rinbesi Sophia F. Lina, ST pada kesempatan itu berharap semoga melalui turnamen sepak bola mini Sukabiren Cup dapat mempererat tali persaudaraan semua pemain dan juga para penonton. Dia juga berharap agar kegiatan ini bisa menjadi contoh untuk kelurahan yang lain.

“Ini bukan masalah menang atau kalah, tapi berusaha menjadi yang terbaik dengan tetap menjunjung tinggi semangat supotifitas,” ujarnya. (richi anyan)

Baca Juga :   New Normal, Bupati TTU Segera Terbitkan Perbup . "Terkait Penguburan Jenazah Sedang Dikaji"
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top