RAGAM

Ingin Tahu Tentang Polri, 157 Pelajar Binaan WVI Sambangi Polres Kupang

Anak binaan WVI kunjungi Polres Kupang

OELAMASI, Kilastimor.com-Guna mengetahui dan mengenal lebih dekat fungsi Kepolisian Republik Indonesia (Polri), sebanyak 157 pelajar binaan Wahana Visi Indonesia (WVI), sambangi Polres Kupang.

Para pelajar ini berasal dari SDN Neobesi, SD GMIT Pehe, SDN Heubunif, dan SMPN 13 Takari. Mereka diterima oleh Kasat Binmas Polres Kupang Moris Illu. Disaksikan, kunjungan ini dilakukan pada Rabu (6/9), yakni di Polres Kupang.

Kasat Binmas Polres Kupang, AKP. Moris Illu, pada kesempatan ini, dalam arahannya, menyampaikan terimakasih kepada para pelajar tersebut, karena telah mengunjungi Polres Kupang. Dikatakan Polres Kupang secara terbuka menerima siapa pun, selama itu dari masyarakat untuk mengetahui sejauh mana kinerja dari pada Polri, terutama di Polres Kupang.

Dirinya pada kesempatan ini juga, menjelaskan terkait tujuan para pelajar tersebut, ingin belajar tentang fungsi Polri. Dikatakan, Fungsi kepolisian adalah salah satu fungsi pemerintahan negara di bidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :   Masyarakat Dua Dusun di Belu Terisolir Akibat Banjir

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top