RAGAM

“Jangan Penjarakan Anak-anak Dalam Gedung Sekolah”

Gabriel Beri Bina ketika melihat aktivitas anak PAUD

Selain itu, Beri Bina juga mengatakan, sebagai bagian dari kepeduliannya dalam menigkatkan kualitas PAUD di kabupaten Alor, pada kesempatan tersebut, Bire Bina mengikutsertakan dua pelatih guru PAUD. Kedua pelatih ini adalah sukeralawati yang berasal dari Wadah Foundation.

Beri Bina mengungkapkan, kedua pelatih ini dihadirkan untuk meningkatkan kualitas SDM guru PAUD di kabupaten Alor. Kedua pelatih Guru PAUD tersebut, yakni Eva Dacosta dan Lili Seran.

Disaksikan, kedua pelatih tersebut bermain dan bernyanyi bersama anak-anak PAUD Cinta Bunda Adipala di Dusun 2 Tabulubui Desa Talawai. Keduanya berbagi pengalaman dan ilmu dengan para pendidik PAUD tersebut. Pada kesempatan ini, terlihat Beri Bina juga menyempatkan diri ikut bermain dan bernyanyi bersama anak-anak PAUD Cinta Bunda Adipala.

Untuk diketahui, melihat anak PAUD Cinta Bunda Adipala di Dusun 2 Tabulubui Desa Talawai yang banyak, sedangkan pendidiknya yang kurang, sehingga Beri Bina meminta masyarakat untuk menambah dua orang pendidik. Dirinya juga berjanji akan mengirimkan pendidik PAUD tersebut untuk mengikuti pelatihan di Kupang. (qrs)

Baca Juga :   Ini Besaran Dana Kampanye Paslon Sahabat dan Sehati di Pilkada Belu

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top