RAGAM

Operator Dapodik se-Malaka Diminta Input Data Secara Valid

Operator sekolah ikut Bimtek.

BETUN, Kilastimor.com-Kabid Pendidikan Benediktus S. Taek menutup kegiatan Bimtek Dapodik di Aula SMA Fajar Timur, Kobalima, Jumat (29/9).

Benediktus dalam sambutannya mewakili Kadis Pendidikan Malaka, Petrus Bria Seran mengemukakan, meminta para peserta Bimtek untuk menerapkan pengetahuan yang ada dalam menginput data.

“Operator ujung tombak sekolah dalam hal data. Bekerjalah sesuai aturan dan benar-benar valid Dapodik yang diinput,” sebutnya.

Dia juga meminta agar kepala sekolah memperhatikan hak-haknya operator karena keberhasilan sekolah itu tergantung pada operator.

“Silakan komunikasikan dengan kepala sekolah, karena SK-nya yang di keluarkan Kepala Sekolah bukan kami (Dinas) yang keluarkan. Kami juga sudah berulangkali memberitahu ke kepala sekola agar hak operator di perhatikan dengan baik,” tambanya.

Kegiatan Bimtek Operator Dapodik dilaksanakan selama tiga hari itu terhitung 27-29 September. Bimtek itu diikuti oleh semua operator SD, SMP, SMA dan SMK se-Kabupaten Malaka, sebanyak 268 operator. (piss)

Baca Juga :   Asisten II Sekda Malaka Sesalkan Ketidakhadiran Pimpinan OPD dalam Musrenbangcam Kobalima
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top