RAGAM

Pangdam XIII/Merdeka Lantunkan Lagu Bonita dan O Doben Furak. Bupati Belu Bangga

Mayjen TNI Ganip Warsito menyanyi.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Panglima Kodam XIII/Merdeka, Mayor Jendral TNI Ganip Warsito, S.E melakukan kunjungan kerja ke Markas Komando (Mako) Satgas Yonif Raider 712/Wt pada Kamis (14/9). Saat melakukan kunjungan kerja, Mayor Jendral TNI Ganip Warsito melantunkan lagu O Doben dan Nina Bonita dengan sangat fasih.

Bagi Mayor Jendral TNI Ganip, kunjungan kerja ini merupakan ajang pulang kampung. “Belu merupakan tempat kelahiran saya. Dari tempat inilah, karirnya sebagai anggota TNI menanjak pesat.

“Atambua ini tempat lahir saya yang kedua. Di sini saya diberikan saya banyak hal yang membesarkan karir saya di TNI,” ujar mantan Dandim 1605/Belu tahun 2002-2004.

Mayor Jendral TNI Ganip mengungkapkan, masyarakat Belu memiliki keramahan yang sangat tinggi. Hal itu lah yang membuat dia tidak pernah melupakan masyarakat Belu.

“Satu hal yang tidak saya lupakan adalah keramahan masyarakatnya,” ungkapnya.

Disela kunjungannya, Mayor Jendral TNI Ganip menghibur para tamu undangan dengan menyanyikan lagu O Doben dan Bonita ciptaan Tony Pereira. Beliau menyanyikan kedua lagu tersebut dengan sangat fasih. Hal itu membuat para tamu undangan langsung berdiri dan melakukan tebe bersama mengiringi suara merdu beliau.

Untuk diketahui, Rombongan Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjend TNI Ganip Warsito Dengan Menggunakan Pesawat komersial Wings Air.
Turut mendampingi Pangdam, beberapa pejabat antara lain, Kolonel Inf. Irnando Arnol B. Sinaga, Asintel DAM XIII/Mdk Kolonel Inf Eko Prayitno, Asops DAM XIII/Mdk, Kolonel Inf. M. Suharto, Kaspri Letda Ctp Asis Burhanudin, dan ADC Pangdam Sertu Aripin.

Baca Juga :   Rayakan Nyepi, Kapolres Belu Gelar Silaturahmi Persaudaraan

Bupati Belu Wili Lay yang hadir saat itu mengungkapkan rasa bangganya kepada mantan Dandim Belu itu. Bagi Wili Lay, “hanya ada satu kata, Bangga!” (richi anyan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top