POLITIK

Rayakan HUT ke-16 Demokrat, DPC Kabupaten Kupang Gelar Berbagai Kegiatan

OELAMASI, Kilastimor.com-Dalam rangka merayakan  Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-16, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Kupang menggelar berbagai kegiatan. Hal disampaikan Winston Rondo, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, ketika ditemui kilastimor.com, di sekretariat DPC partai Demorat, di bilangan kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, pada Jumat (8/9).

Dirinya mengungkapkan, DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, menggelar kurang lebih lima kegiatan penting dalam merayakan HUT ke-16 Demokrat. Adapun kelima kegiatan tersebut yakni, Ronda Keliling PAC Demokrat, launching sekolah politik kader Demokrat Kabupaten Kupang, ibadah syukur HUT Demokrat, Orasi politik Beni K. Harman dan memperkuat internal pengurus dengan menggelar berbagai lomba.

Untuk ronda keliling PAC Demokrat, menurut Winston, DPC Partai turun ke bawah dan melakukan silaturahmi dengan PAC di tingkat kecamatan. Dimana, kegiatan yang dilakukan meliputi, pemasangan papan nama, pembagian atribut partai shering atau curhat dengan pengurus tingkat kecamatan.

Menurutnya, frontline partai ada di kecamatan dan desa/kelurahan, sehingga tahap pertama harus merangkul mereka. Sedangkan tahap berikutnya, DPC akan ke desa/kelurahan, yakni ranting dan melakukan kegiatan yang dinamakan serbu ranting. Menurutnya, hal ini merupakan bagian dari konsolidasi organisasi.

Sementara terkait Orasi politik Beni K. Harman anggota DPR-RI Fraksi Demokrat yang juga kader Partai Demokrat pusat, menurut Winston akan digelar tepatnya pada perayaan HUT Demokrat. Adapun Orasi Politik  Beni K. Harman tentang manivesto politik dan komitmen kebangsaan partai Demokrat. Menurut Winston, Orasi politik Beni K. Harman juga merupakan seasion awal dari sekolah politik yang diluncurkan pada perayaan HUT Demokrat tersebut.

Baca Juga :   SBS: Hingga Akhir Masa Jabatan, Kami akan Bekerja Keras Demi Kemakmuran Masyarakat Malaka

Untuk diketahui bahwa, selain ronda keliling PAC Demokrat, launching sekolah politik kader Demokrat Kabupaten Kupang, ibadah syukur HUT Demokrat ke-16, Orasi politik Beni K. Harman, dan memperkuat internal pengurus dengan menggelar berbagai lomba akan digelar pada perayaan HUT Demokrat, yakni tepatnya pada tanggal 9 September. (qrs) 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top