RAGAM

Sambut HUT ke-72 TNI , Korem 161/WS Gelar Sepeda Santai

Bersepeda santai ramaikan HUT TNI

OELAMASI, Kilastimor.com-Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 TNI, Komando Resor Militer (Korem) 161 Wira Sakti, menggelar sepeda santai bagi TNI, Polri dan Pemerintah Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat (8/9).

Pantauan kilastimor.com, tepat pukul 06.30 Wita, ratusan  peserta dari unsur TNI, Polri, Pemda dan masyarakat  dilepas oleh Danrem 161/Wira Sakti, dengan menempuh jarak 25 kilometer. Sepeda santai ini dibagi dalam dua etafe, yakni etafe pertama dari Polsek Kupang Tengah menuju Mapolres Kupang jarak 12 Kilometer. Dan, etafe kedua, dari Mapolres Kupang menuju Mako Brigif 21/Komodo Naibonat, dengan jarak tempuh 13 Kilometer.

Danrem 161/Wira Sakti, Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, SE,MM, dalam sambutannya pada saat start Gowes sepeda santai ini, di depan Mapolsek Kupang Tengah mengatakan, tujuan dari kegiatan olahraga ini dalam rangka menyongsong Hut ke-72 TNI Tahun 2017 dan silahturahmi antar satuan TNI, Polri dan Pemerintah Daerah.

“Ini adalah wujud kebersamaan kita antara TNI, Polri dan Pemda yang dilaksanakan  dalam kegiatan olahraga bersama. Sinergitas kita tidak hanya dalam kata-kata tetapi kita dapat kompak, penuh kekeluargaan dan kebersamaan dalam segala hal untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat buat kepentingan orang banyak,” ujar Danrem.

Ditambahkan, sinergitas dan kebersamaan antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur selama ini, sudah berjalan dengan baik dan semakin mantap yang diwujudkan dalam berbagai kegiatan untuk mendukung pembangunan di Bumi Flobamora ini.

Baca Juga :   Satu ODP dari Malaka Dinyatakan Negatif COVID-19

Hadir dalam kegiatan ini, Wakapolda NTT, Wadan Lantamal VII Kupang, Kabinda NTT, Kasrim, Kasi Korem, perwakilan EKPTI Provinsi NTT, dan Kapolres Kupang. (qrs)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top