POLITIK

Tingkatkan Kapasitas Kader, Demokrat Kabupaten Kupang Gelar Sekolah Politik

Sekolah Politik Partai Demokrat Kabupaten Kupang.

OELAMASI, Kilastimor.com-Dalam rangka meningkatkan kapasitas atau kemampuan kader partai di level PAC dan anak ranting, DPC Demokrat Kabupaten (Kab.) Kupang menggelar Sekolah Politik Partai Demokrat. Sekolah politik ini digelar selama tiga hari, yakni sejak 26-28 September 2017.

Disaksikan kilastimor.com, pada Selasa (26/9), bertempat di Sekretariat DPC Demokrat Kabuoaten Kupang, di bilangan Naibonat, Kupang Timur, sekolah ini dibuka.

Ketua Tim Kerja Sekolah Politik Partai Demokrat, Haris Oematan dalam laporannya, terkait Sekolah politik ini mengatakan, kontribusi partai politik terhadap kadernya saat ini terkait penguatan kapasitas atau kemampuan, masih sangat minim. Walaupun demikian, partai politik kadang mengklaim soal kemampuan kadernya. Padahal menurutnya, kemampuan kader partai kadang diperoleh dari luar atau tumbuh dari kemampuan alami.

Dengan demikian, melalui kegiatan sekolah politik tersebut, bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan manifestasi politik Partai Demokrat, membangun spirit dan konsep politik Demokrat. Selain itu, untuk meningkatkan ketrampilan managerial kepemimpinan kader Demokrat, meningkatkan kemampuan menganalisis dan menyampaikan isu dan kebijakan melalui media sosial. Juga meningkatkan kemampuan entrepreneurship dan pemberdayaan masyarakat serta membangun strategi bersama pemenangan proses politik.

Baca Juga :   PS Malaka "Dihujani" Hadiah Senilai Rp 285 Juta

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top