POLITIK

Tingkatkan Kapasitas Kader, Demokrat Kabupaten Kupang Gelar Sekolah Politik

Sekolah Politik Partai Demokrat Kabupaten Kupang.

Sementara itu, Wakil Ketua I DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Benyamin Padji Mamo, mewakili Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Rondo, dalam sambutannya mengatakan, sekolah politik bagi kader partai ini sebagai strategi partai dalam melakukan kaderisasi dan mempersiapkan pemimpin politik dalam berbagai level. Dimaksud dengan level disini menurut Benyamin, level di tingkat desa, kecamatan dan kabupaten, termasuk bagi calon anggota legislatif 2019.

“Partai Demokrat saat ini dalam berbagai level, sangat serius mempersiapkan kadernya dalam berbagai even politik. Oleh karena itu sekolah politik kader ini sebagai produk asli DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang yang akan dijadikan sebagai even tahunan setelah dilakukan evaluasi sesuai kemajuan zaman,” ujar Benyamin.

Untuk diketahui, Sekolah politik Partai Demokrat ini telah dilaunching oleh Beny K. Harman, pengurus DPP Partai Demokrat, pada HUT Demokrat pada tanggal 9 September 2017 lalu. Sekolah tersebut, diikuti oleh 100 peserta, dari pengurus DPC dan 24 pengurus PAC se Kabupaten Kupang. (qrs)

Baca Juga :   Kapolda: Kamtibmas di Malaka Menjadi Hal Prioritas

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top