POLITIK

Esthon Foenay dan YPS-NTT Berbagi Kasih di Amarasi Barat

Esthon Foenay pose dengan warga.

OELAMASI, Kilastimor.com-Esthon L. Foenay dan Yayasan Peduli Sosial NTT (YPS-NTT) melakukan acara berbagi kasih di Kecamatan Amarasi Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT). Sebagi penasehat YPS-NTT, Esthon dan YPS-NTT membagikan kurang lebih 800 paket sembako, kepada warga. Kegiatan ini berlangsung pada Minggu (22/10), tepatnya di lapangan Riumata, Baun.

Disaksikan, ratusan warga dari 8 desa di Kecamatan Amarasi Barat, sejak pagi berkumpul di lapangan Riumata, Baun untuk memberikan untuk menerima bingkisan dari kegitan berbagi kasih terserbut.

Esthon Foenay pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa, bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian YPS-NTT bagi masyarakat di kecamatan Amarasi Barat.  Disebutkan, kegiatan berbagi kasih selama beberapa bulan terakhir sudah dilakukan di tempat lain.

“Untuk diketahui bahwa, YPS-NTT telah melakukan kegiatan ini, tidak hanya disini. Tetapi kegiatan seperti ini, sudah kami lakukan di beberapa tempat di NTT,” Jelas Esthon.

Dirinya menambahkan, saya harap masyarakat jangan salah menilai, karena program tersebut merupakan program rutin dari Yayasan yang mempercayai dirinya untuk menjadi penasehat. Baginya, hal berbagi kasih juga merupakan  bagian dari upaya kepedulian untuk turut merasakan apa yang dialami oleh masyarakat.

Baca Juga :   NSS Kupang Layani Kredit dengan Jaminan BPKB

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top