RAGAM

Ini Curahan Hati Istri dan Putra Sius Otu

Erik Otu bersama Ibundanya.

SOE, Kilastimor.com-Keretakan rumah tangga yang sedang dialami pasangan sius Otu dan istrinya Hermahana Lodo memang menyita perhatian publik. Maklum Sius Otu adalah seorang penyanyi pop daerah timor yang dikenal luas.

Pasang surut gelombang rumah tangga ini juga tak luput dari perhatian anak sulung pasangan mereka, Erik Otu.
Dalam perbincangan dengan media ini, Erik berkisah persoalan yang sedang dihadapi keluarganya ini memang sangat berat untuk dijalani, karena sesungguhnya bukan perpisahan yang diinginkan keluarga manapun. “Sebagai anak saya merasa kecewa dengan bapak manakala kami sudah punya komitmen bersama untuk menyelesaikan persoalan ini agar kembali bersatu namun yang terjadi setelah komitmen itu justru gugatan cerai yang dilayangkan. Kasihan mama,” ujar erik.

Lebih lanjut kata Erik, ayahnya sebenarnya harus menjadi teladan untuk anak-anaknya namun justru sebaliknya. Selama bertahun tahun mama dan kami anak -anak semua halnya berdoa dan menangis. Kami tidak bisa berbuat banyak,apakah ayah tidak punya hati,” ungkapnya.

Hal baik apa yang diwariskan oleh seorang ayah kepada anak-anaknya. “Saya tidak menuduh ayah bersalah tapi realitanya seperti itu. Pergi dan tinggalkan keluarga tanpa menafkahi.
Kalau memang perpisahan yang diinginkan silahkan tapi jangan lagi mengusik hidup kami,tolong jangan ganggu kami, pergi saja dengan kehidupan kami,” tandasnya.

Dirinya juga sudah minta ampun dengan mencium kaki ayahanda, dan pernah bersepakat untuk kalau selesaikan masalah dan memulai hidup yang baru. Apalagi yang dicari selain hidup untuk anak dan cucu. “Tapi kenyataannya seperti, jujur saya kecewa dan sakit hati,” ujar Erik kesal.

Baca Juga :   DPRD Kota Kupang Tutup Sidang I

Hermahana Lodo sang istri juga tidak ingin berbicara banyak. Ia hanya menyayangkan apa yang dilakukan suaminya itu. “Saya memaklumi apa yang dilakukannya yang penting jangan terlantar kan keluarga. Semua yang sudah dia dapatkan itu berkat doa seorang istri tapi balasannya seperti ini. Saya pasrahkan semua kepada Tuhan biar saya dan anak-anak diberi kekuatan untuk menjalani semua ini,” tuntas Ema demikian sapaanya. (rik)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top