RAGAM

Inilah Camat Wewiku yang Dilantik Bupati Malaka

Bupati Malaka menyematkan tanda jabatan kepada Camat Wewiku.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka Stefanus Bria Seran melantik 64 pejabat eselon III dan IV. Salah satunya yakni melantikan Camat Wewiku Johanes Lau Mesakh untuk mengisi kekosongan jabatan yang sudah ditinggalkan beberapa waktu lalu, karena pejabat yang lama memasuki masa pensiun di Aula Kantor Bupati Malaka. Selasa (10/10/2017).

Hadir dalam pelantikan itu yakni Ketua DPRD Malaka Adrianus Bria Seran, pimpinan OPD serta Undangan lain.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dalam sambutannya mengingatkan kepada Camat Wewiku, Johanes Lau Mesakh, agar mampu membuat program-program yang sinkron dengan program prioritas Kabupaten Malaka seperti pertanian, infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

Hal itu dimaksudkan agar program itu sejalan dan seirama untuk mencapai tujuan yang satu dan sama yakni demi kesejahteraan masyarakat.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Malaka ini mengemukakan camat sebagai pimpinan wilayah harus bekerja bersama-sama dengan kepala desa dan masyarakat untuk menyukseskan segala kegiatan pemerintahan dan pembangunan yang berlangsung di daerah ini.

“Saya minta kepada camat untuk selalu bekerja bersama-sama dan sama-sama bekerja dengan para kepala desa dan masyarakat, sehingga roda pemerintahan dan pembangunan di wilayah kecamatan berjalan dengan baik dan lancar,” ungkapnya.

Kegiatan-kegiatan yang dilakukan di wilayah kecamatan itu, harus mengacu pada rencana pembangunan Malaka tahun 2016-2021, sehingga harus benar-benar mensejahterakan rakyat dan menaikkan pamor pemerintahan Kabupaten Malaka di mata publik.

Baca Juga :   Empat Warga Timor Leste yang Diamankan Polres Malaka Dideportasi

Pada kesempatan yang sama, Bupati Stef menegaskan kepada camat yang dilantik agar benar-benar memberikan perhatian ekstra kepada program prioritas Malaka, sehingga rakyat tidak boleh lapar di tanah Malaka yang subur ini.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top