POLITIK

Marianus Sae: Maju Pilgub Melalui Partai atau Independen. “TTS Masih Tertinggal dari Kabupaten Lain di NTT”

Marianus Daerah ketika di Soe.

SOE, Kilastimor.com-Untuk melihat lebih dekat keadaan wilayah NTT, Bupati Ngada, Marianus Sae melakukan road show keliling NTT dan TTS adalah salah satu daerah yang disinggahi setelah melakukan perjalanan dari Belu, Malaka dan TTU.

Ketika ditemui media ini saat tiba di Sebuah, Kamis pukul 22.00 Marianus Sae menguraikan panjang lebar tentang konsepnya membangun NTT dengan tagline membangun dari desa.

Menurutnya persoalan NTT adalah infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi. Infrastruktur sangat penting karena merupakan urat nadi perekonomian.
Dan Setelah melakukan road show didapati ada empat kabupaten yang perlu mendapat perhatian khusus karena masih tertinggal dari Kabupaten lain yakni TTS, Kabupaten Kupang, Manggarai Timur dan Manggarai Barat. Sehingga perlu diberi porsi pembangunan lebih.

Terkait kendaraan politik menuju Pilgub 2018 mendatang, Bupati Ngada dua periode ini mengatakan tetap yakin tampil sebagai salah satu kontestan pilgub entah itu lewat pintu partai politik ataupun independen sekecil apapun peluangnya.

“Saya tetap melakukan kegiatan road show untuk melihat lebih dekat apa yang dibutuhkan masyarakat namun terus membangun komunikasi dengan partai partai politik,” ujar Marianus. (rik)

Baca Juga :   Minim Partisipasi Pemilih, KPU Malaka Disorot Saksi Paslon Gubernur dan Wagub
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top