RAGAM

Meriahkan HUT TNI, DiLombakan Yel-yel Antar Satuan

Pasukan TNI AL bawakan yel yel pasukannya.

KUPANG, Kilastimor.com-Dalam rangka Memeriahkan HUT ke-72 TNI, pada 5 Oktober 2017, dilombakan Yel-Yel Antar Satuan. Perlombaan Yel-Yel Antar Satuan ini merupakan kegiatan pendahuluan, yang dilaksanakan Sabtu (30/09) Pagi, di  di Lapangan Makorem 161/Wira Sakti. Lomba ini diikuti oleh 10  tim dari satuan TNI dan Polri.

Terkait lomba tersebut, Kapenrem 161/Wira Sakti, Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana Sukertia Sukertia menjelaskan,  10 tim peserta dalam lomba yel- yel tersebut baik dari satuan TNI maupun Polri. Kriteria penilaian  ditentukan oleh panitia penyelenggara, yang dikoordinir oleh Mayor Infanteri Tantan dari Staf Operasi Korem 161/Wira Sakti.

Menurutnya, hal yang dinilai dalam lomba tersebut yakni, materi yel-yel, kekompakan, keserasian dan tata busana menjadi kriteria yang sangat menentukan penilaian para juri.

Lebih lanjut disebutkan, kesepuluh tim yang mengikuti lomba tersebut antara lain 5 (lima) dari  Angkatan Darat yakni, Brigif 21/Komodo, Yonif 743/PSY, Yonif Raider Sus 744/SYB, Makorem 161/Wira Sakti dan Gabungan Balak Aju Korem. Dari Angkatan Laut  2  tim yakni, Lantamal VII Kupang dan Yon Marhanlan VII Kupang. Sementara Angkatan Udara 2 tim yakni,  Lanud Eltari Kupang dan Paskas. Dari  kepolisian, yakni dari Brimob Polda NTT. Diakhiri lomba tersebut, dilakukan yel-yel gabungan seluruh peserta.

Baca Juga :   Gubernur NTT Panen Raya Jagung di Malaka. Lebu Raya: Produksi Terus Meningkat

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top