EKONOMI

Pemda Malaka Apresiasi Perhatian Kementan untuk Malaka

Konfrensi pers terkait ekspor perdana bawang merah ke Timor Leste.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka Stefanus Bria Seran mengapresiasi Kementerian Pertanian RI yang telah memberi perhatian penuh, sehingga produksi bawang merah Malaka bisa memenuhi standar internasional, dan hari ini di ekspor ke Timor Leste.

Hal ini disampaikan Stef Bria Seran saat launching Ekspor Komoditas pertanian dan Gebyar Siwab di Perbatasan Motamasin. Kamis (12/10).

Pemda Malaka katanya akan terus berupaya untuk meningkatkan produksi bawang merah kedepan, agar makin tinggi ekspor ke Timor Leste. “Kami akan terus berupaya dengan masyarakat, untuk tingkatkan produksi nilai ekspor. Kami sedang galakan Program Revolusi Pertanian Malaka,” sebutnya.

Berbagai dukungan yang diberikan oleh Kementan, ujarnya, membuat pmerintah dan masyarakat tergerak untuk mengembangkan pertanian dia Malaka.

Dia berharap kerja sama antar Pemerintah Indonesia, Pemda Malaka dan Timor Leste tetap terjalin, demi kemajuan masyarakat Malaka. “Semoga ekspor ke Timor Leste terus berkembang pada masa mendatang. Ini bentuk kerja sama yang saling menguntungkan. (piss)

Baca Juga :   Lihat Situasi Perbatasan, Rombongan Danrem Konvoi dengan Trail
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top