RAGAM

TLM GMIT Bantu Renovasi Sumur Warga di Desa Eno Nabuasa, TTS

Inilah sumur yang direnovasi Yayasan TLM.

SOE, Kilastimor.com-Yayasan TLM GMIT tidak hanya bergerak di bidang koperasi dan perbankan tapi juga bergerak di bidang sosial kemasyarakatan dengan membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Jenis kegiatannya antara lain pertanian, renovasi sumur. Renovasi sumur salah satunya di Desa Eno Nabuasa, Kecamatan Noebeba, Kabupaten TTS.

Renovasi sumur warga dengan tujuan membantu mengatasi kelangkaan air bersih yang memang jadi keluhan masyarakat di musim panas atau kemarau.

Ona Perwakikan TLM ketika diwawancarai terkait bantuan renovasi sumur warga mengatakan, TLM juga bergerak di bidang sosial kemasyarakatan dengan tujuan bisa menyentuh langsung kebutuhan masyarakat dan bantuan tersebar di seluruh desa di TTS, dengan memperhatikan skala prioritas dan kebutuhan.

Bantuan yang diberikan juga tidak dalam bentuk uang tetapi berupa bahan dan alat yang nantinya masyarakat mengerjakan sendiri. Di Desa Eno Nabuasa mendapatkan renovasi sumur karena kebutuhan warga disini adalah air bersih. Semoga bantua ini bisa meringankan warga dalam memperoleh air bersih.

Sementara seorang warga Desa Eno, simon berterima kasih kepada TLM yang telah membantu masyarakat untuk memperoleh air bersih. Sumur ini akan digunakan oleh semua warga. “Kami bersyukur karena sudah bisa menikmati air bersih dari sumur ini yang memang sudah diserahterimakan pekan lalu. Kami hanya berkumpul untuk berdiskusi tentang cara menjaga kebersihan sumur ini,” kata simon. (rik)

Baca Juga :   Perjuangan Anggota Satgas Pamtas Raider 408/Sbh, Maria Luciana Leki Miliki BPJS PBI
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top