RAGAM

Danramil 1605-07/Wedomu Beri Bantuan Jamban dan Sembako Kepada Warga Umaklaran

Danramil Wedomu beri bantuan jamban kepada masyarakat.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Danramil 1605-07/Wedomu Kapten Inf. Alex Bessie memberikan bantuan 5 buah jamban, 20 paket sembako dan 10 Sak Semen warga di Desa Umaklaran, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Selasa (21/11/2017).
Bantuan tersebut diberikan kepada 21 orang warga tak mampu yang berada di desa tersebut.

Pemberian bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Danramil 1605-07/Wedomu Kapten Inf. Alex Bessie dan didampingi oleh Batuud Koramil 1605-07/Wedomu Pelda Dominggus Moreira Serta Babinsa Desa umaklaran Sertu Thomas Kolo kepada warga Desa Umaklaran.

Sebelumnya, Babinsa Desa Umaklaran, Sertu Thomas Kolo telah mendata beberapa warga kurang mampu dan sangat membutuhkan bantuan sembako. Selain itu, Sertu Thomas Koli juga mendata beberapa warga yang memiliki jamban tak layak. Dari data tersebut, Kapten Inf. Alex Bessie mendatangi satu per satu warga untuk memberikan bantuan sesuai dengan data yang telah didapatnya.

Kapten Inf. Alex Bessie Mengatakan kegiatan ini merupakan murni kepedulian dari koramil kepada warga masyarakat yang kurang mampu, terlebih lagi kepedulian dalam bidang kesehatan.

Harapannya, dengan bantuan tersebut, warga dapat memanfaatkan secara maksimal untuk membuat jamban. Tujuannya agar mereka dapat memiliki jamban sendiri. Dengan demikian, para warga tidak lagi membuang hajat di sembarang tempat. Apalagi, saat ini telah memasuki musim hujan.

Baca Juga :   Tujuh Petani Malaka Stuba di Semarang Tentang Pertanian Terpadu

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top